Sabtu, 26 Oktober 2013

Membuat kayak foto beneran ( 3d Realistic photo)

By Sajak Petang   Posted at  10.40   Photoshop No comments

Membuat kayak foto beneran ( 3d Realistic photo)

Kita otak atik foto lagi yu… sekarang kita mau buat foto realistic dalam foto.. bingung kan? ya udah langsung aja di santap..
pertama buka gambar yang mau dijadiin foto realistic..

Duplikat layer background dengan menekan ctrl + J.. lalu di layer background tekan ctrl+ backspace untuk merubah background jadi putih.

kecilin gambar nya kira-kira kayak gambar dibawah deh..

copy layer gambar dengan menekan ctrl + J dan layer dibawah duplikat dikasih warna hitam.. ( untuk mewarnain tekan ctrl + klik di layer yang mau diwarnain terus tekan ALT + backspace )

klik di layer gambar atau layer paling atas.. Kemudian klik Image > Rotate canvas > 90 cw

Klik Filter >distort > Shear .. setting seperti dibawah lalu klik OK

gini hasilnya :

Selarang klik Image>rotate canvas > 90 ccw. Klik layer warna hitam terus klik Filter > blur > gaussian blur

Sekarang kita buat semacam pantulan cahaya dari tengah karena ngelipetnya ke atas.. gunakan polygonal lasso tool gambar seperti dibawah :

klik Select > Feather ( Photoshop CS2 kebawah) atau Select > modify> feather (PhotoShop CS3) . Jangan lupa, Buat layer baru di paling atas..

Klik edit > fill

kasih Opacity 50% untuk layer baru..

hasilnya :

hasil lain :


satu lagi nih contohnya :

SElamat mencoba
Artikel Membuat kayak foto beneran ( 3d Realistic photo) ini dipersembahkan oleh Tutorial Photoshop Gratis. Kunjungi Notes of Life. Atau pesan pembuatan Photo Slide Show Murah di Pembuatan Photo Slide Show Murah

Arbia Ghaisan Dias

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Arbia Ghaisan Dias. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.