Sabtu, 26 Oktober 2013

Membuat Formulir Contact Us / Hubungi Kami / Email Me

By Unknown   Posted at  03.26   Blog No comments

hubungi kami, email
Membuat Formulir Contact Us / Hubungi Kami / Email Me merupakan suatu hal yang penting dan tidak bisa terpisahkan dari sebuah blog ataupun website. Tujuan pembuatan formulir contact us ini adalah untuk memudahkan para pengunjung menyampaikan keluhan, saran, pertanyaan, ataupun hal lain-lain.
Pembuatan Formulir Contact Us / Email Me ini bertingkat-tingkat, ada yang mudah, ada yang agak sedikit rumit dan ada juga yang melalui php buatan sendiri. Pada saat sekarang ini banyak pihak ketiga yang menyediakan fasilitas form email me ini, contohnya : foxyform.com, emailmeform.com, contactr.com, freecontactform.com dan masih banyak lagi.
Nah pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara membuat formulir contact us dengan menggunakan layanan pihak ke tiga yakni foxyform.com. Alasan saya memilih menulis artikel ini dengan menggunakan fasilitas foxyform.com karena pembuatannya sangat mudah, tidak perlu mendaftar, namun cukup memlih format dan mencopy paste kode yang diberikan.

Arbia Ghaisan Dias

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Arbia Ghaisan Dias. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.